Inovasi Warna di Pekan Kecantikan Colorcentric Week

Senin, 25 September 2017 - 19:31 WIB
Inovasi Warna di Pekan Kecantikan Colorcentric Week
Inovasi Warna di Pekan Kecantikan Colorcentric Week
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik Make Over menggelar pekan kecantikan pertama dengan tema Colorcentric Week di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Acara yang berlangsung mulai 25 September hingga 1 Oktober 2017 ini merupakan bentuk selebrasi atas inovasi-inovasi yang dilakukan Make Over yang dihadirkan dalam berbagai variasi warna dan tekstur produk-produknya.

Dalam kesempatan ini, Make Over merilis 21 warna terbaru untuk produk lipstick dan lip cream lewat campaign Lips Out Loud. Kehadirian warna baru ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta tata rias yang gemar bereksperimen dengan make up.

"Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan make up. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan keragaman warna dan produk Make Over yang mampu memenuhi kebutuhan setiap kepribadian perempuan," kata Make Over Brand Manager Stephanie Lie saat jumpa pers di Central Park Mall, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Warna baru yang dihadirkan beragam, mulai bernuansa nudes hingga warna-warna eksploratif yang bold. Tersedia juga variasi tekstur dan finish dari glossy hingga matte finish.

Pengunjung dapat langsung mencoba warna-warna lipstik dan lip cream terbaru sepanjang acara Colorcentric Week. Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan menarik, seperti private beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga 4 beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan 4 beauty influencer favorit, yaitu Suhay Salim, Tyna Kanna, Abel Cantika dan Hellua Puspoyo.

Pada pembukaan Colorcentric Week, Make Over juga berkolaborasi dengan Philipe Karunia dengan menghadirkan sebuah buku kecantikan yang berjudul Because Youre Special.

"Pada kesempatan Opening Ceremony Colorcentric Week yang berlangsung hari ini, Make Over berkolaborasi dengan Phillipe Karunia akan meluncurkan buku mengenai kiat-kiat dasar make up berjudul, Because Youre Special. Buku berjumlah 129 halaman ini, membahas teknik make up berdasarkan struktur kontur wajah, jenis kulit, dan juga beberapa riasan yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Buku ini akan bisa didapatkan oleh pecinta make up di Make Over Independent Store," ungkap Stephanie Lie.

Hadirnya Colorcentric Week pun diharapkan bisa membantu perkembangan industri kecantikan Tanah Air agar semakin maju.

"Besar harapan kami acara ini mampu memperkaya industri kecantikan, tidak hanya melalui suguhan produk dan inovasi terbaik, namun juga melalui berbagai sesi pemberdayaan yang interaktif agar laju pertumbuhan industri ini semakin menggembirakan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6665 seconds (0.1#10.140)